Download Smadav 2017 Rev. 11.6

Download Smadav 2017 Rev. 11.6

Smadav 2017 Rev. 11.6 : 
  • Penambahan database 3064 virus,
  • Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pembersihan virus yang sedang aktif di komputer,
  • Perbaikan gagal install pada Windows XP/Vista dan crash DEP pada Windows Server,
  • Penambahan fitur otomatis karantina dan tanggal karantina
  • Perubahan ketentuan fitur Smadav Free dan Pro.
4 Fungsi utama Smadav :

1) Proteksi tambahan untuk komputer Anda, kompatibel dengan antivirus lainnya!
Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.

2) One of the Best USB Antivirus (Proteksi USB Flashdisk)
USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan virus yang menyebar melalui USB Flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut

Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya. Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

3) Antivirus yang sangat ringan
Smadav hanya menggunakan sumber daya (resource) komputer yang sangat kecil. Sebagian besar pemakaian saat Smadav aktif hanya memerlukan memori (dibawah 5 MB) dan penggunaan CPU yang sangat kecil (dibawah 1%). Dengan penggunaan yang sangat kecil seperti ini, Smadav tidak akan mempengaruhi atau memperlambat pekerjaan Anda yang lainnya. Dan Anda juga masih tetap dapat meng-install antivirus lainnya yang bisa bersanding dengan Smadav untuk melindungi komputer Anda.

4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
Smadav dapat membersihkan komputer Anda dari virus baik secara otomatis ataupun manual menggunakan tools yang disediakan Smadav. Smadav juga dapat memperbaiki registry yang sudah dirusak/diubah oleh virus. Beberapa tools yang dapat digunakan pada Smadav Pro untuk membersihkan virus secara manual yaitu :


  • One-Virus By-User, untuk menambahkan file virus dan membersihkannya secara manual
  • Process Manager, untuk mengatur proses dan program yang berjalan di PC.
  • System editor, untuk memperbaiki pengaturan sistem yang diubah virus.
  • Win-Force, untuk membuka program manajemen sistem di Windows.
  • Smad-Lock, untuk memperkuat pertahanan drive komputer dari infeksi virus.



Suka dengan postingan berjudul Download Smadav 2017 Rev. 11.6? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Bang Hendra Blogger langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

4 Responses to "Download Smadav 2017 Rev. 11.6"

  1. Smadav 2018 also able to clean the virus that is already infecting your computer and fix registry altered by the virus. Other Antivirus usually not done cleaning the registry so that the computer has not returned to normal after cleaning the antivirus. update now >> Download smadav 2018

    BalasHapus
  2. Saya melihat Smadav yang anda bagikan merupakan Smadav versi lama. kunjungi www.Smadav2021.me untuk mendapakan versi terbaru 2021

    BalasHapus
  3. www.smadav2021.me - Hampir semua antivirus tambahan tidak dapat diinstal dengan semua antivirus lainnya, itu karena antivirus dikembangkan untuk keamanan dasar sistem komputer Anda. Ini bukan lagi contoh untuk sistem ini, itu adalah antivirus yang dirancang sebagai perlindungan tambahan, jadi mirip dan mungkin dibuat dan dijalankan bersama dengan satu antivirus lagi ke komputer Anda. Smadav Antivirus 2021

    BalasHapus

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger